Cara Memutihkan Dan Menghaluskan Wajah Secara Alami


Memutihkan Dan Menghaluskan Wajah Secara Alami
Memiliki kulit wajah yang putih dan halus merupakan idaman setiap kaum hawa. Berbagai cara mereka lalukan untuk memutihkan dan menghaluskan wajah mereka. Bahkan bagi kaum hawa memiliki wajah putih dan halus menjadi prioritas utama. Mereka rela mengeluarkan uang lebih demi memiliki wajah nan putih dan halus. Tidak jarang juga dari mereka menjadi korban dari pemakaian obat serta produk perawatan wajah yang mereka gunakan. Bukanya wajah menjadi putih dan halus, justru wajah menjadi berjerawat dan kusam. Nah itulah salah satu bahaya jika kita menggunakan produk yang asal-asalan yang menawarkan janji-janji bisa memutihkan wajah dengan cepat.

Sebenarnya ada cara menghaluskan wajah secara alami yang jauh lebih aman untuk kesehatan kulit wajah kita. Selain itu juga, menghaluskan serta memutihkan wajah secara alami lebih mudah untuk dilakukan karena bahan-bahan yang digunakan cukup mudah untuk kita dapatkan. Harga yang kita keluarkan untuk membeli bahan bahan tersebut juga lebih murah bila dibandingkan dengan harga produk kecantikan yang abal-abal tadi.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas dan mencoba menggunakan cara alami untuk memutihkan dan menghaluskan wajah. Memang yang namanya alami, hasilnya tidak bisa secepat kalau kita menggunakan produk yang instan yang banyak menggandung bahan berbahanya bagi kesehatan kulit wajah. Namun bahan alami biasanya tidak ada efek samping dan hasilnya bisa bertahan lama.

Berikut ini cara memutihkan dan menghaluskan wajah secara alami yang bisa kita lakukan :Berikut ini cara memutihkan dan menghaluskan wajah secara alami yang bisa kita lakukan : 

1. Menggunakan masker alami untuk memutihkan wajah 

Nah masker alami ini sudah banyak digunakan oleh nenek moyang kita dari masa ke masa dan sudah terbukti hasilnya sangat baik untuk kesehatan kulit wajah. Apa saja bahan-bahan yang bisa dijadikan masker wajah ? untuk masker wajah alami anda bisa menggunakan putih telur sebagai masker, buah alpukat juga bisa digunakan sebagai masker, buah tomat juga bisa digunakan untuk memutihkan dan menghaluskan wajah.  

2. Menggunakan susu beruang sebagai pembersih wajah. 

Seperti yang kita ketahui susu berung banyak sekali manfaatnya untuk kesehatan tubuh kita. Susu beruang kaya akan kandungan protein, lemak, dan vitamin. Vitamin yang terkandung di dalam sekaleng susu beruang di antaranya adalah vitamin A, B1, B2, B6, B12, C, dan D. Dari banyaknya vitamin yang terkandung dalam susu berung itu kita bisa menggunakan susu beruang sebagai salah satu cara untuk memutihkan dan menghaluskan wajah secara alami.

 Cara menggunakan susu beruang sebagai pembersih muka cukup mudah loh. Begini caranya, anda cukup menuangkan susu beruang ke kapas kemudian anda usapkan kewajah secara pelan pelan dan lembut saja. Lakuakn kurang lebih selama 3-5 menit kemudian cuci  muka dengan air bersih. Anda bisa melakukan ini secara rutin sehari 2 atau 3 kali. Anda akan mendapatkan hasil kulit wajah menjadi putih dan halus seperti yang anda inginkan. 

Itu lah cara memutihkan dan menghaluskan wajah secara alami yang cukup mudah yang bisa anda lakukan sendiri dirumah. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Semoga kulit wajah anda bisa putih dan halus berseri seri. Semoga artikel ini membawa kebaikan. Jangan lupa dishare ya. 


0 Response to "Cara Memutihkan Dan Menghaluskan Wajah Secara Alami"

Post a Comment

Silahkan Berikan Komentar Anda Sesuai Topik Artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel