DAFTAR APLIAKSI HANDPHONE UNTUK EDIT FOTO MENJADI KARTUN YANG KEREN

Aplikasi Handphone Untuk Edit Foto Menjadi Kartun
Daftar Aplikasi Handphone Untuk Edit Foto Menjadi Kartun Yang Keren. Penggun Handphone saat ini sudah banyak jumlahnya, hampir semua orang menggunakan handphone untuk berbagai aktivitas mereka. Ada yang memanfaatkan handphone sebagai alat untuk membantu pekerjaan, ada juga yang menggunakan handphone sebagai media hiburan seperti mendengarkan music, bermain game, dan berfoto-foto.

Nah jika anda salah satu yang memanfaatkan handphone untuk berfoto entah selfi maupan foto biasa, anda harus tahu bahwa saat ini ada aplikasi handphone untuk mengedit foto anda menjadi sebuah kartun. Aplikasi ini bisa dengan mudah merubah foto anda menjadi kartu tanpa perlu ribet. Anda hanya cukup membuka dan menggunakan fitur-fitur yang anda dalam aplikasi edit foto kartun tersebut.

Untuk anak muda yang biasanya suka berfoto dan membagikan hasil fotonya ke dalam media sosial, anda bisa mencoba hal yang baru dengan foto anda tersebut, cobalah anda edit menjadi sebuah foto kartun dengan bantuan aplikasi handphe, lalu barulah anda bagikan ke media sosial. Untuk lebih jelasnya apa saja daftar aplikasi handphone untuk edit foto menjadi menjadi kartun, silahkan baca postinagn ini sampai habis.

Daftar Aplikasi Handphone Untuk Edit Foto Menjadi Kartun Yang Keren

Aplikasi Meitu. 
Aplikasi ini sangat digemari oleh anak muda saat ini karena aplikasi ini bisa mengubah foto menjadi foto kartun layaknya foto anime. Saking kerennya, aplikasi ini sudah didownload sebanyak 100 juta pengguna. Aplikasi ini akan dengan mudah menyulap foto selfimu menjadi sebuah kartun ciamik. Tidak kurang dari satu jam kalian sudah bisa membuat sebuah kartun yang kece abis.

Aplikasi Prisma
Aplikasi prisma merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk mengedit foto menjadi kartun yang artistik.Prisma menggunakan teknologi kecerdasan buatan (AI) dalam melakukan proses editing. Aplikasi ini juga dilengkapi lebih dari 30 filter menarik yang bisa kamu gunakan untuk mengubah foto kamu menjadi foto kartun yang menarik.

Aplikasi Photo Lab Picture Editor
Aplikasi  yang populer ini menawarkan berbagai macam fitur yang bisa anda gunakan untuk mengedit foto. Aplikasi ini akan memberikan kamu hasil editan foto yang menakjubkan dalam setiap filternya. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa menghasilkan foto yang kreatif layaknya menggunakan aplikasi profesional seperti photoshop. User interface aplikasi ini juga sangat mudah dioperasikan. Kalian tidak akan kesulitan ketika mengoperasikan aplikasi kece yang satu ini.

Aplikasi MomentCam
Nah jika kamu termasuk orang yang suka selfi-selfi didepan kamera handphone, kamu bisa coba aplikasi yang satu ini. MementCam menyajikan template-template yang bisa anda gunakan untuk membuat foto yang lucu dan kece tentunya. Silahkan coba aplikasi MomentCam ini dan lihat fitur-fiturnya apa saja.

Aplikasi Fantasia Painter

Aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi diatas yang bisa digunakan untuk mengubah foto kamu menjadi kartu dengan bantuan filter yang disediakan oleh aplikasi Fantasia Painter. Aplikasi ini tidak memubutuhkan ram yang besar karena ukuran aplikasinya sendiri yang cukup ringan. Aplikasi Fantasia Painter tersendiri tersedia di banyak platform. Mulai dari platform Android, Windows Phone, hingga IOS pun bisa Anda temukan.

Itu tadi beberapa aplikasi handphone yang bisa membatu kamu untuk mengubah foto menjadi kartun yang keren. Silahkan anda coba aplikasi tersebut untuk ikut merasakan fitur-fitur dari aplikasi. Buatlah foto kartun anda sesuai selera dan keinginan tanpa perlu ribet dan tentunya semua aplikasi ini free loh.  Jadi jangan tunggu lama-lama, sekarang juga anda bisa mencoba aplikasi-aplikasi tersebut.

0 Response to "DAFTAR APLIAKSI HANDPHONE UNTUK EDIT FOTO MENJADI KARTUN YANG KEREN"

Post a Comment

Silahkan Berikan Komentar Anda Sesuai Topik Artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel