Cara Mengatasi dan Mencegah Jingling Auto Visitor Pada Blog

Mengatasi dan mencegah jingling auto visitor

Jingling atau auto visitor merupakan salah satu teknik yang digunakan untuk mendatangkan pengunjung blog yang banyak dalam waktu yang relatif singkat. Pengunjung yang menggunakan Jingling auto visitor ini sebenarnya bukan lah pengunjung yang sebenarnya (organic) melainkan hanyalah sebuah BOT alias pengunjung palsu dari sebuah software atau script yang memang digunakan untuk hal demikian.

Jingling auto visitor ini memang cukup meresahkan untuk kalangan blogger, karena banyak orang-orang yang usil dan menggunakkan jingling auto visitor untuk menjatuhkan blog yang mereka anggap saingan atau justru mereka malah sekedar iseng menggunakan jingling auto visitor ini untuk menjingling blog sesuka mereka.

Menggunakan jingling auto visitor memang paling ampuh untuk meningkatkan pengunjung blog dengan drastis dengan waktu yang cukup singkat hanya beberapa menit sudah bisa banyak mendatangkan pengunjung ke blog, akan tetapi pengunjung sekali lagi hanyalah sebuah Bot ( Robot, sowftware, script) bukan manusia.

Penggunaan jingling auto visitor memang tidak baik karena sangat instan dan mudah sekali mendapatkanya jadi melanggar peraturan dari google. Seorang blogger yang merasa frustasi karena pengunjung blog hanya sedikit, biasanya ini terjadi sama seorang blogger yang baru dan blog nya baru berumuran berapan minggu atau berapah bulan.

Cara Mengatasi dan mencagah Jingling Auto Visitor pada blog

Untuk mengatasi jingling auto visitor ini sebenarnya ada beberapa cara, namun di sini saya hanya akan menggunakan robot.txt untuk mengatasi dan mencagah jingling auto visitor ini. Cara ini dapat diaktifkan apabila Robot.txt diisikan kode script perintah berikut ini



User-agent: Mediapartners-Google
Disallow:
User-agent: Googlebot
Allow: /
Disallow: /search
User-agent: *
Disallow: /
Sitemap: http://klikazzam.blogspot.com/feeds/posts/default?orderby=UPDATED 


** Silahkan ganti url yang saya warnai dengan url blog sobat **

Cara menggunakan robot.txt tersebut adalah sebagai berikut :
•  Sebelumnya anda harus sudah masuk ke dashboard blogger.com
•  Anda klik ke menu Setting -> Preferensi Penelusuran -> Robot Txt Khusus -> Edit -> Pilih Opsi Ya
•  Didalam edit robot txt anda bisa memasukan kode diatas untuk mencegah dan memblokir jingling auto visitor.


itu tadi cara mengatasi dan mencagah jingling auto visitor pada blog yang bisa anda coba terapkan pada blog sobat semua. semoga artikel ini anda manfaatnya untuk anda semua.

0 Response to "Cara Mengatasi dan Mencegah Jingling Auto Visitor Pada Blog"

Post a Comment

Silahkan Berikan Komentar Anda Sesuai Topik Artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel