STMIK MDP Palembang Pilihan Tepat Untuk Kuliah

STMIK MDP

Sejarah singkat STMIK MDP Palembang

STMIK MDP palembang merupakan salah satu kampus terbaik yang ada dikota palembang yang beralamat di Jl.Rajawali no.14 palembang sumatera selatan. STMIK MDP Palembang awal mulanya merupakan sebuah lembaga kursus yang berorientasi memberika pelatihan/kursus di bidang aplikasi komputer.

Pada bulan agustus 1993 STMIK MDP Palembang mulai membuka program 1 tahun pendidikan ahli komputer setara dengan D1 dengan pilihan jurusan sebagai berikut: Teknik Informatika, Teknik Komputer, Komputerisasi Akuntansi, Komputer Disain Grafis, kemudian tahun 2000 ditambah satu jurusan yaitu E-commerce.

Mengutip dari situs resminya, dengan terbitnya Surat Keputusan Direktorat Pendidikan Tinggi Departemen Pendidikan No. 189/D/O/2000, tanggal 7 September 2000. tentang pendirian Akademi Manajemen Informatika dan Komputer MDP serta pemberian Status Terdaftar untuk 2 (dua) program Studi, yaitu Manajemen Informatika (D3) dan Teknik Komputer (D3). kemudian pada tanggal 5 Juli 2001 terbit Surat Keputusan Direktorat Pendidikan Tinggi Departemen Pendidikan No. 60/D/O/2001 tentang pendirian STMIK MDP Palembang dengan 2 program studi terdaftar yaitu Teknik Informatika (S1) dan Sistem Informasi (S1).

kemudia pada tanggal 28 Januari 2005, Program Studi Sistem Informasi dan Program Studi Teknik Informatika mendapat status “AKREDITASI” dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) dengan surat No. 001/Ban-PT/Ak-VIII/S1/I/2005,kemudian pada tanggal 8 Juni 2005 menyusul Program Studi Teknik Komputer dan Program Studi Komputerisasi Akuntansi mendapatkan juga status “AKREDITASI” dari BAN PT dengan surat No.005 /Ban-PT/Ak-V/Dpl.III/VI/2005. Akhirnya pada tanggal 7 Juli 2005, Program Studi Manajemen Informatika juga mendapatkan status “AKREDITASI” dari BAN PT dengan surat No. 007/BAN-PT/Ak-V/Dpl-III/VII/2005. Sehingga saat ini semua Program Studi di STMIK/AMIK MDP telah mendapatkan Status “AKREDITASI”.

Pilihan Jurusan di STMIK MDP Palembang

Saat ini jurusan di stmik mdp palembang ada beberapa pilihan. berikut ini jurusan yang bisa kalian pilih jika mau kuliah di STMIK MDP Palembang:
  •     Sistem Informasi (S1)
  •     Teknik Informatika (S1)
  •     Akuntansi (S1)
  •     Manajemen (S1)
  •     Manajemen Informatika (D3)

Fasilitas Kampus STMIK MDP Palembang

Kampus STMIK MDP Palembang memberikan fasilitas yang lengkap dan nyaman untuk mendukung kegitan perkuliahan anatara lain : Perpustakaan, Laboraturium, PERS Mahasiswa, Pusat Pelatihan Bahasa, Free Hotspot, Teknologi Informasi, Fasilitas Olahraga, dan masih ada yang lainya.

Kalender Akademik STMIK MDP Palembang

untuk informasi akademik bisa dilihat langsung disitus resmi milik STMIK MDP palembang melalui link ini http://www.mdp.ac.id/page/kalender-akademik

Pendaftaran Mahasiswa Baru STMIK MDP Palembang

jika kalian berminat mendaftar di kampus STMIK MDP Palembang, kalian bisa langsung klik link https://apps2.mdp.ac.id/pmb/

Informasi Tentang  STMIK MDP Palembang

Alamat : Jalan Rajawali 14, Palembang - Sumatera Selatan, 30113

Telp : 0711-376-400 / FAX: 0711-376-365

Email : kuliah[at]mdp.ac.id

website : http://www.mdp.ac.id/

itulah tadi mengenai ulasan kampus STMIK MDP Palembang. semoga bisa memberikan informasi untuk anda yang lagi cari informasi tentang kampus ini. terus kunjungi situs klikazzam untuk mendapatkan informasi terbaru dan terupdate.

0 Response to "STMIK MDP Palembang Pilihan Tepat Untuk Kuliah"

Post a Comment

Silahkan Berikan Komentar Anda Sesuai Topik Artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel