Inilah Tempat Tempat Wisata Malang Yang Wajib Kamu Kunjungi

Tempat Wisata Malang
Hey Treveller kita jumpa lagi nih. Dalam postingan kali ini akan membahas mengenai tempat tempat wisata malang yang sangat indah dan tentunya tidak perlu diragukan lagi karena sudah banyak para treveller yang berkunjung ke malang ini.

Tidak kalah dengan Jogja ataupun Bali, obyekt wisata di kota Malang sangat banyak menyuguhkan pilihan. Mulai dari wisata alam, wisata sejarah, wisata budaya hingga wisata terhits alias kekinian.

Malang yang terkenal dengan sebutan "Kota Apel" ini memiliki keunikan tersendiri setiap sudut kotanya dan mungkin tidak akan Anda temukan di tempat lainnya. Dengan memiliki hawa sejuk khas daerah pegunungan dan pesona indah pesisir pantai yang eksotis, Malang menjadi idaman para traveller untuk berlibur dan relaksasi.

Untuk Anda yang belum begitu mengenal Kota malang ini, review wisata Malang berikut ini bisa dijadikan wawasan anda. kita akan banyak mengulas  pilihan tempat wisata di kota Malang yang dirangkum secara simple untuk memudahkan anda berwisata.

Berikut Tempat Tempat Wisata Di Malang Yang Wajib Kamu Kunjungi

1. Malang Night paradise
Malang Night paradise

Malang Night Paradise Merupakan destinasi wisata pilihan warga lokal maupun wisatawan dari luar kota bahkan dari mancanegara. sekitar pertengahan tahun 2017 Tempat wisata ini merupakan pengembangan dari taman air Hawai Waterpark. Sehingga keduanya masih berada dalam satu lokasi. Malang night paradise berada di Jalan Graha Kencana Raya No. 66 Karanglo, Balearjosari, Blimbing, Malang, Jawa Timur.

Taman ini mempunyai konsep yang sama dengan Taman Pelangi yang ada di Monumen Jogja Kembali, jogjakarta.Di siang hari, taman wisata ini adalah Hawai Waterpark. setelah malam hari, menjadi Malang Night Paradise.

2. Pemandian Kalireco Malang

Pemandian Kalireco Malang
Kawasan Pemandian Kalireco malang merupakan kawasan yang memiliki hawa sejuk.berada di kawasan kaki gunung arjuna membuat pemandian kalireco jarang diketahui para wisatawan sehingga membuat Pemandian Kalireco masih sangat alami tanpa ada campur tangan manusia.

Pemandian Air Kalireco yang memberikan pesona wisata air yang masih asri serta memberikan kesegaran. Air yang masih jernih berwarna biru serta rimbun pohon pohon di seputar pemandian jadi daya tarik tersendiri untuk tempat wisata yang terbilang masih baru.

Lokasi wisata pemandian kalireco yaitu berada di daerah Lawan, Malang Jawa Timur. Detail alamat Kalireco adalah di Sumber Waras 2 No.97, Kalirejo, Lawang, Malang, Jatim. Jarak dari pusat kota Malang, sekitar 17 km.

3. Masjid Tiban Malang

Masjid Tiban Malang
Masjid tiban malang merupakan salah satu destinasi wisata religi yang ada di kota malang. masjid ini memiliki cerita yang cukup unik saat pembangunannya. konon masjid ini dibangun oleh pasukan jin dalam waktu semalam. namun cerita itu hanyalah cerita saja, sebenarnya masjid tiban ini merupakan sebuah komplek pondok pesantren dan yang membangun masjid ini adalah para santri dan jamaah.

masjid tiban memiliki keindahan bangunan yang sangat mewah sehingga banyak para wisatawan yang berkunjung kesana sambil menikmati keindahan arsitekturnya.

4. Wisata jatimpark 2

Wisata jatimpark 2
Tempat wisata Jatim Park, khususnya area Jatim Park 2 selalu dibanjiri oleh pengunjung setiap musim libur tiba. terletak di area dataran tinggi, tepatnya di Kota Batu, kawasan wisata Jatim Park terbilang strategis. Berbagai aktivitas serta wahana bermain Jatim Park 2 siap menyambut dan menghibur anda.

Untuk ikut merasakan seruan nya berbagai wahana bermain di Jatim Park 2, pengunjung dikenakan biaya tiket Rp 84.000 untuk hari Senin s/d Kamis. Sedangkan untuk hari Jumat s/d Minggu, harga tiketnya naik menjadi Rp 120.000.

5.Wisata Paralayang Batu Malang

Wisata Paralayang Batu Malang
Wisata Paralayang Batu Malang ini sebagai salah satu diantara object wisata di Malang yang bisa di nikmati banyak orang mulai usia 14 sampai 60 tahun. Kalau pada anak umur kurang dari 18 tahun ada pengecualian ialah mesti dengan perjanjian dari orang-tua. Tidak cuman bisa main wisata paralayang Batu Malang, anda dapat juga nikmati panorama alam yang begitu menakjubkan dari atas Gunung Banyak. Anda dapat menyaksikan sekitar kota Batu yang benar-benar penuh dengan bermacam ragam keindahan.

Oke itu tadi ulasan mengenai tempat tempat wisata yang ada dikota malang yang wajib untuk kamu kunjungi jika kalian sedang berlibur di kota malang. semoga artikel ini membantu anda semua dalam menentukan lokasi wisata dimalang. jangan lupa selalu kunjungi klikazzam untuk mendapatkan informasi terbaru dan update tentunya.

0 Response to "Inilah Tempat Tempat Wisata Malang Yang Wajib Kamu Kunjungi"

Post a Comment

Silahkan Berikan Komentar Anda Sesuai Topik Artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel