Contoh Undangan Pernikahan Dengan Microsoft Word

Contoh undangan pernikahan dengan Microsoft word. Undangan pernikahan sangat diperlukan oleh calon pengantin yang mau mengundang keluarga, sahabat, tetangga dan kerabat jauh. Dengan menggunakan undangan pernikahan, calon pengantin tidak perlu repot memberi kabar satu persatu ke orang-orang cukup dengan menggunakan undangan pernikahan saja.

Undangan MS.Word

Untuk membuat undangan sebenarnya sangatlah gampang. Anda cukup meminta kepada orang percetakan untuk membuatkan undangan pernikahan untuk anda. Nanti orang percetakan akan membuatkan pesanan undangan pernikahan yang anda pesan. Tetapi jika anda mau mencoba membuat sendiri dan mencetaknya sendiri dengan komputer dan printer yang anda punya pun bisa. Yang perlu anda butuhkan hanya desain undangan pernikahan.

Untuk membuat desain undangan pernikahan sebenarnya cukup gampang jika anda punya keahlian dalam menggunakan software editing seperti adobe photoshop, corel draw, dan indesign. Namun jika anda belum bisa menggunakan software yang disebutkan tadi, anda bisa menggunakan Microsoft Word untuk mendesain undangan pernikahan.

Bisakah Microsoft Word digunakan untuk membuat undangan pernikahan ?

Microsoft word sebenarnya merupakan aplikasi yang digunakan untuk keperluan perkantoran seperti mengetik, membuat tabel, dan lain sebagainya. Namun jika anda mau menggunakan Microsoft Word untuk membuat undangan pernikahan juga bisa namun tidak seprofesional kalau menggunakan Photoshop atau corel draw.

Untuk memudahkan anda dalam membuat undangan pernikahan dengan menggunakan Microsoft word, disini saya mau berbagi contoh undangan pernikahan yang dibuat dengan menggunakan Microsoft Word. Undangan ini saya buat dengan microsoft word secara sederhana. Inilah tampilan undangan pernikahan yang saya buat dengan microsoft word.

Undangan Pernikahan dengan Microsoft word
 Dalam undangan tersebut saya membagi halam undangan menjadi 3 lipat atau 3 bagaian. Bagian Pertama bagaian cover atau depan yang berisi tetang informasi singkat mengenai tgl acara, nama pengantin dan nama yang akan di undang. Bagain kedua berisi tentang informasi nama pengantin dan orang-orang yang turut mengundang. Sedangkan bagaian ketiga atau terakhir berisi informasi lengkap undangan baik pembuakan salam, isi undangan, penutup salam dan foto yang mengundang.

Jika anda mau menggunakan contoh undangan pernikahan ini, saya persilahkan anda untuk mengunduh dan mengeditnya sesuai yang anda perlukan. Saya berharap contoh undangan pernikahan dengan microsoft word ini bisa membantu teman-teman yang lagi mencari contoh undangan.
Jika artikel ini bermanfaat untuk anda, silahkan bagian artikel ini supaya yang lain tau dan bisa menggunakan contoh undangan ini.



Silahkan DONWLOAD DISINI


1 Response to "Contoh Undangan Pernikahan Dengan Microsoft Word"

  1. banyak tutorial yang bermanfaat semoga semakin sukses kedepannya

    ReplyDelete

Silahkan Berikan Komentar Anda Sesuai Topik Artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel