Template Blog Fast Loading dan Seo Freindly yang paling Mantap-

Template blog yang fast loading dan seo friendly merupakan sebuah keharusan bila anda ingin membuat blog yang ramai pengunjung atau mengharapkan traffic yang tinggi. salah satu faktor yang mendukung suatu blog akan mudah di index oleh mesin pencari adalah template yang fast loading dan seo friendly. 

jika anda ingin mengganti template sebaiknya anda harus berhati-hati karena salah satu efek dari pergantian template akan berpengaruh pada pengunjung blog anda. hal ini dikarenakan mungkin template yang baru tidak lebih baik dari template yang sudah anda gunakan. tetapi jika template yang baru lebih baik dari template yang lama, ini akan membawa dampak positif bagi blog kita.

Sekilas tentang template blog fast loading dan seo friendly

yang dimaksud template blog fast loading ialah sebuah template yang memiliki coding yang baik, tampilan yang clean sehingga template tersebut menjadi ringan saat diakses di internet sehingga sebuah blog akan cepat terbuka meskipun internet yang dipakai untuk mengakses tidak terlalu kencang. sedangkan template blog SEO Friendly merupakan template yang di desain untuk ramah terhadap mesin pencari (Google). dengan kata lain template seo friendly adalah template yang di sukai oleh mesin pencari dan mudah terindex.

beberapa template blog fast loading dan seo friendly yang bisa anda gunakan
berikut ini ada beberapa template blog yang fast loading dan seo friendly yang telah dibuat oleh master-master template yang didedikasikan untuk dunia blogging. silahkan anda lihat dan pilih sesuai kebutuhan.
Simple SEO BT by RT Media

Template Simple SEO BT



Jurnalistik Template by RT Media

Jurnalistik Template


Fasthink 2 SEO by Madamvia
 
template fasthink 2

 

Lumpatseo Responsive

template lumpatseo



beberapa template diatas merupakan template blog yang fast loading dan seo friendly. silahkan anda coba terapkan pada blog anda. semoga blognya menjadi lebih baik dan mendapatkan traffic yang tinggi. jangan lupa rutin update artikel blog nya juga ya supaya terus di index google.

3 Responses to "Template Blog Fast Loading dan Seo Freindly yang paling Mantap-"

  1. apakah cocok untuk di pakai daftar adsense gan ?

    ReplyDelete
  2. Mantap gan
    Jgn lupa main" ke blog saia ya

    seputar-seluler.blogspot.com

    ReplyDelete

Silahkan Berikan Komentar Anda Sesuai Topik Artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel